Minggu, 12 Juni 2011

cemburu...

hemmm... kagak tau entah apa yang ada dalam hati ni, ngeliat teman sekamar mandi beres2 n dandan,,, emang sih pada awalnya aku pikir tuh cowok paling lama mandi eh ternyata cewek tuh jauh lebih lama dandannya. kalau dipikir2 emang gak ada bedanya law udah tiba waktu jalan berdua gak peduli cewek atau cowok tetap sama lamaaaaa banget dandannya,,, udah kayak nunggu kate middelton waktu mau inikahkan ma pangeran william,,,
lama2 gak nahan juga n law dipikir2 kebutuhan ce ma co tuh jauh bangt bedanya,, jadi gak salah juga sih buat yang ngera labil untuk mencoba dandan,,, walaupun dandanan pertama mirip kayak mak lampir mau baca mantra alih2 sekarang kayak maklampir kena ledakan ramuannya alias hantu tak jadi....
emanglah ya sulit jadi ce yng bisa dandan ala bidadari gitu ,,, makin lama dilihat kok dia makin cantik mulus rapi n wangi buat aku gak tahan n jujur ya aku cemburu ma co yang ngajak dia keluar habis kalau keluar sama aku dia gak pernah dandan secantik itu,,, ya walaupun sih aku agak cemburu tapi apa boleh buat aku kan perempuan dan dia juga perumpuan makanya walaupun cemburu hanya sebatas teman yang gak mau temannya di sakiti ma orang lain,,,
cemburu ... cemburu ... dan cemburu ma cewek yang bisa danda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar