Kamis, 14 Juli 2011

cerita bongak yang gak enak

gak tau kehabisan ntah kehilangan ide tapi yang jelas masak dalam satu jam hanya bisa menyelesaikan satu paragraf dengan jumlah kata 200 kata, aku akui sih aku ini emang rada pintar agak sedikit jenius sedikit agak terlilit kalau dilihat semakin mungil tapi sudah terlihat akan kecil, membuat orang ingi menyentil karena aku hanya dapat sedikitnya 1 dalam 100 kata bahasa inggris dan itu bagiku sudah sangat hebat. akulah orang yang paling rajin menurutku, karena setidaknya walaupun hanya dapat menyelesaikan satu paragraf dalam satu jam merupakan pembuktian bahwa aku adalah orang yang cukup pintar karena itu jadi tidak salah jika seandainya itu emang benar toh apa mau dikata.

mungkin karena kelimpahan terlalu banyak keahlian jadi tidak lagi memiliki sesuatu yang harus aku masukkan dan juga harus aku keluarkan, yang jelas aku seperti hidup dalam ketidak mengertian yang penuh tanda tanya, tapi aku heran dengan orang2 yang terus menyangkal bahwa aku hebat.. aku diam bukan berarti aku tidak tau, aku tidak menjawab bukan berati juga aku bodoh, aku termenung malah juga bukan berarti aku lagi mengumpulkan ide-ide cemerlang, tetapi semua itu terjadi karena otak ku yang super cerdas dan pintar ini sulit sekali untuk diajak berfikir tentang dunia nyata dan keberadaannya dalam kepala ku. jadi jujur saja karena aku tidak beitu mengerti bagaimana jalan kerja otak yang hanya beratnya 1 atau 2 kilo ini dan juga seperti gumpalan bubur ayam yang ditabur atau disusun secara rapi sehingga berbentuk pada bulatan dan goresan yang membuatnya daat menyerap segala ilmu atau apapun deh namanya... ribet amat yang namanya otak, apalagi kalau otakku mungkin lebih ribet lagi, karena tau atau tidak semua itu mungkin membuat aku tidak mampu mengeluarkan potensiku yang begitu cerdas ini/....

seandainya saja aku tau bagaimana cara kerjanya aku yakin seyakinnya demi langit dan bumi serta alam semesta dan juga demi anjing tetangga ku, bebek dekat rumah ku, angsa yang mengejarku setiap pulang sekolah dan ayam jantan yang selalu menungguku pagi2 saat akan berangkat sekolah dulu aku pasti lebih hebat dari pada einstain yang hanya tidur 2 jam itu. jangan itu aku saja tidur 2 menit sudah lebih dari cuku untuk membuatku tetap bergairah dan semangat untuk melanjutkan sekolah dan pelajaranku yang tertunda ya setelah semua kegiatan yang kulalui tentunya aku akan tidur 50 jam lagi untuk mengembalikkan keadaan dan juga stamina ku.

saat ini saja aku sudah dapat menulis kata2 seperti ni, tetapi ide itu emang gak akan pernah kita tau datang dari mana dan dia akan terus bermunculan, ingin rasanya aku membelah otak orang terpintar didunia dan otak binatang paling cerdik yaki kancil dan juga tuan einstain yang benar2 membuat orang sakit kepala sampai rasanya aku pun akan ikut gundul dan mengalami botak dini apabila aku mempelajari pelajarana yang dari zaman ditemukkanya hingga zaman yang telah mengahsilkan begitu banyak teknologi yang membantu manusia dia tetap bertahan dengan rumusnya,,,, ckckc,,, salut deh ma dia (einstain)...

aneh untuk soal nalar dan berimajinasi bahkan aku lebih hebat dari siappub yang pernah aku kenal,,, sungguh aku ini diberikan oleh sang pencipta begitu bajnyak talenta dan bakat2 alami yang tentunya aku sendiri tidak tau bagaimana cara untuk mengeluarkannya satu per satu dengan mengurainya terlebih dahulu... itu sebabnya dari 1000 satu saja yang kudapat itu sudah sangat beruntung... semoga esok, lusa, atau entah kapan orang2 akan dapat menemukan bagaimana caranya untuk membuat otaknya dapat berjalan dan berfungsi dengan baik.... aminn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar